Jam Tangan

Harga Jam Tangan Rp. 250.000


jam tangan pria berminat bisa hubungi langsung via wa 085769649372

Jam Tangan Galaxy Watch adalah jam tangan pintar baru dari Samsung
Jozef Schildermans
24/08/18 pukul 08:42 - Diperbarui pada 08:39
Sumber: Datanews
Samsung merilis smartwatch baru dan tidak lagi melakukannya di bawah nama merek Galaxy Gear, tetapi sekarang menyebut jam tangan pintar Galaxy Watch. Ini menawarkan banyak fungsi kesehatan.

Bagikan di Facebook Bagikan lewat Twitter Bagikan lewat Google+ Bagikan di LinkedIn Baca selengkapnya Print
Galaxy Watch adalah jam tangan pintar baru dari Samsung
Samsung Galaxy Watch Small © Samsung

Galaxy Watch adalah jam tangan pintar pertama Samsung dengan nama merek baru dan penerus dari Galaxy Gear.

The Watch adalah jam tangan bulat yang tersedia dalam dua ukuran: dengan diameter kasus 42 mm (dalam Midnight Black dan Rose Gold) dan 46 mm (dalam Perak). Anda dapat mempersonalisasikan jam tangan dengan panggilan berbeda.

Galaxy Watch juga membuat suara berdetik analog dan setiap jam Anda dapat mengatur jam yang lebih keras.

Samsung telah memperpanjang masa pakai baterai smartwatch hingga lebih dari 80 jam, jadi Anda hanya perlu mengisi daya jam sekali setiap beberapa hari.

Jam tangan Bluetooth dilengkapi dengan cincin yang dapat diputar di sekitar tombol. Dengan ini Anda memasukkan opsi, Anda mengontrol volume atau mengambil panggilan telepon Anda.

The Galaxy Watch menawarkan sejumlah fungsi kesehatan. Fungsi tidur memungkinkan Anda untuk menjaga gambaran detail dari berbagai fase tidur Anda. Pelacak manajemen stres baru secara otomatis mendeteksi ketika tingkat stres Anda terlalu tinggi dan mengusulkan latihan pernapasan yang tepat.

The Galaxy Watch juga menawarkan bantuan kebugaran. Jam tangan ini memiliki 21 latihan baru yang membawa jumlah total hingga 39 latihan.

Galaxy Watch juga dapat digunakan dengan berbagai aplikasi, seperti SmartThings dan Spotify. Dengan SmartThings Anda dapat, misalnya, menyalakan TV atau membiarkannya tahu kapan mesin cuci siap. Dengan modus Offline Spotify Anda mendengarkan musik favorit Anda tanpa smartphone.

Samsung Galaxy Watch with Bluetooth tersedia mulai 7 September dalam dua format: 42 mm (dalam Midnight Black dan Rose Gold) dan 46 mm (Silver). Harga eceran yang disarankan masing-masing adalah 309 dan 329 euro.

Komentar